Sukses

Takut Tak Laku Craig David Masih Bimbang dengan Kariernya

Lama Tak Terdengar kiprahnya, Craig David sudah mulai merasa mencintai musik lagi. Meski begitu ia masih merasa bimbang.

Liputan6.com, London Lama Tak Terdengar kiprahnya, Craig David sudah mulai merasa mencintai musik lagi setelah tampil sebagai bintang tamu bersama Kurupt FM dalam acara BBC Radio 1Xtra baru-baru ini. Sebelumnya ia sempat bosan merasa tak puas dan bosan dengan kariernya.

Craig David

"Saya tidak menyangka akan seperti ini. Banyak sekali energi di sini.. Saya berada di posisi dimana saya mulai mencintai musik lagi dan tidak menganggap hal terlalu serius," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Senin (14/9/2015).

Craig David (cbslocal.com)

Meski begitu ia tak ingin terburu-buru merilis album baru. Pasalnya, ia tak ingin musiknya gagal dan hanya menumpang lewat.

Baca juga: Berhenti Dengarkan Omongan Orang, Leona Lewis Lebih Bahagia

"Masalahku adalah, saya ingin benar-benar bagus. Saya telah menetapkan standar. Saat kau keluar dan menjual tujuh juta kopi album dan kau punya lagu seperti Fill Me In dan 7 Days and Walking Away, itu adalah yang orang harapkan," kata penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Sting tersebut.

Craig David (MTV.com)

"Pernah ada masanya saya begitu berpatok pada statistik. Saya memperhatikan chart dan albumnya sangat menjual. Saya ingat album pertama saya laku keras dan terjual tujuh juta kopi. Album berikutnya hanya terjual 3,5 juta dan saya menganggapnya seakan itu gagal. Sekarang ada album-album yang hanya terjual 20.000 ribu kopi dan menjadi nomor satu," pungkas Craig David.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.