Sukses

Britney Spears Dikabarkan Mengencani Mantan Pacar Lindsay Lohan

Britney Spears terlihat sedang kencan dengan pria yang disebut-sebut sebagai mantan pacar Lindsay Lohan.

Liputan6.com, Los Angeles Britney Spears kembali dikabarkan sudah memiliki pacar baru. Usai putus dari Charlie Ebersol, Britney Spears kabarnya sedang dekat dengan Harry Morton yang tak lain adalah mantan pacar Lindsay Lohan.

Hal itu terungkap setelah Britney Spears terlihat kencan dengan Harry Morton. Diwartakan laman TMZ, Selasa (15/9/2015), Britney Spears dan Harry Morton sedang asyik bercengkrama di restoran Iroha Sushi di Studio City, California. Mereka tampak seperti kencan pertama.

Britney Spears dan Hary Morton. (foto: usmagazine)

Di foto yang beredar, wanita berusia 33 tahun tersebut mengenakan kemeja putih dengan bawahan hitam. Rambut Britney Spears diikat menyamping. Sedangkan Harry Morton diketahui memakai atasan hitam.

Britney Spears tertangkap kamera paparazi bersama Hary Morton. (foto: tmz.com)

Harry Morton memang dikenal dekat dengan banyak selebriti Hollywood. Sebelum diketahui bersama Britney Spears, pria berusia 34 tahun itu pernah menjalin hubungan dengan Lindsay Lohan pada 2006. Tak berhenti di situ, Harry dikabarkan memacari Demi Moore pada 2013.

Britney Spears. (foto:abcnews.com)

Pria yang sedang dekat dengan Britney Spears itu, diketahui merupakan pemilik restoran Pink Taco di Las Vegas. Harry Morton merupakan cucu dari Arnie Morton, seorang pengusaha terkenal yang mendirikan Morton Steakhouse. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini