Sukses

Album Ketiga Iga Mawarni Ditunda

Iga Mawarni terpaksa menunda album ketiganya. Sebab, kelahiran Bogor, 24 Juli 1973 ini harus <em>shooting</em> di luar kota untuk film Lastri. Hal ini membuat Iga sulit berkoordinasi dengan musik <em>director </em>memastikan jadwal proses rekaman.

Iga Mawarni terpaksa menunda album ketiganya. Sebab, kelahiran Bogor, 24 Juli 1973 ini harus shooting di luar kota untuk film Lastri. Hal ini membuat Iga sulit berkoordinasi dengan musik director memastikan jadwal proses rekaman. Demikian informasi yang dikumpulkan SCMusik.com di Jakarta, Sabtu (13/12).

Film Lastri bukan cuma satu-satunya hambatan. Iga juga sempat berseteru dengan perusahaan rekaman terdahulu, sehingga ibu dari Rajasa Satria Tama Arifin ini terpaksa menunda albumnya.

Penyanyi yang besar di Solo, Jawa Tengah ini berharap bisa secepatnya rekaman. Sebab, rekaman sejatinya berjalan sejak September silam. Di album ini, Iga juga melibatkan teman-teman musisi seperti Dian Pramana Putra dan Rieke Roeslan.

Jumlah penggemar musik jazz di Tanah Air, menurut Iga, tidak banyak. Karena itu, juara II Bintang Radio dan Televisi Tingkat Nasional pada 1989 ini tak berharap muluk-muluk dalam penjualan album barunya ini.(Tka)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini