Sukses

Hubungan Cinta Berantakan, Sonam Kapoor: Putus Saja!

Sonam Kapoor bukan wanita yang cengeng dan mudah galau. Ia tak akan segan memutuskan pacarnya.

Liputan6.com, New Delhi Sonam Kapoor bukan wanita yang cengeng dan mudah galau. Baginya, bila sebuah hubungan percintaan berjalan kacau, ia akan dengan tegas memutuskan hubungan.

Mulut Sonam Kapoor terkenal pedas dan kerap membuat merah telinga para bintang Bollywood.

Baru-baru ini, Sonam Kapoor membuat sebuah video berisi tips percintaan. Seperti ingin menginspirasi para perempuan untuk lebih tangguh, putri aktor senior Bollywood, Anil Kapoor ini tak sungkan berbagi tentang kisah cintanya saat berusia lebih muda.

Sonam Kapoor ajak fansnya untuk tak takut putus bila tak nyaman lagi dalam berpacaran.

"Putus itu begitu terasa membebaskan. Yang pertama cukup mudah. Kami begitu muda, bodoh, dan kekanak-kanakan," ujar bintang I Hate Luv Storys tersebut dalam video tips percintaan yang diunggahnya di sebuah situs berbagi baru-baru ini

Baca juga: Aishwarya Rai Menangis di Hari Terakhir Syuting Jazbaa

"Maksud saya, jika kau berada di sebuah hubungan yang berantakan, putuskan saja," lanjut aktris yang terkenal bermulut pedas tersebut.

Sonam Kapoor

Sonam Kapoor memulai debutnya lewat film Saawariya (2007), meski film tersebut terbilang gagal di pasaran, Sonam mendapat nominasi di Filmfare Best Female Debut Award atas perannya. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini