Sukses

Bella Shofie Tak Terima Disebut Ratu Settingan

Bella Shofie menolak jika pernikahannya dengan Suryono dikatakan settingan.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu cibiran yang kerap diterima Bella Shofie dari para haters karena Bella diduga kerap melakukan rekayasa (settingan) untuk menaikkan popularitas.

Sejak drama percintaannya dengan Adjie Pangestu diketahui rekayasa, para haters Bella Shofie pun tak mempercayai dirinya menikah dengan Suryono. Sampai-sampai, Bella Shofie disebut sebagai Ratu Settingan oleh para haters.

Bella Shofie (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Di sini aku sebagai warga negara yang baik, boleh dong aku menuntut hak asasi aku. Masa aku terima dibilang bikin settingan, ratu settingan," ucap Bella Shofie usai melapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (15/9/2015).

Bella Shofie tak mengerti kenapa dirinya banyak menerima hujatan dan cibiran dari para haters. Apalagi, jumlah haters di akun sosial media miliknya terus meningkat tajam.

Bella Shofie dan Suryono [Instagram]

"Aku sudah kerja dengan baik seperti sekarang saja, masih saja dizalimi seperti ini," keluh pelantun Mungkin Dia Lelah ini.

Hal yang sama diungkapkan oleh Tata Liem, manajer Bella Shofie. Ia menjelaskan kalau kabar artis asuhannya itu merekayasa hubungan cinta dan pernikahan sebagai hal yang salah dan perlu diluruskan.

"Apa yang dituduh kami tentang settingan dari mana, asal mana itu sama sekali nggak benar. Pernikahan dengan Pak Suryono benar, percintaan dengan Adjie Pangestu itu juga benar," tampik Tata Liem membela Bella Shofie. (Gie/fei)

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/877924/big-portrait/086341200_1431774326-Bella_Shofie-6.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono

Video Terkini