Sukses

Ini Rahasia Kesuksesan Dwayne Johnson

Dwayne Johnson tidak mendapatkan kesuksesannya ini dengan mudah.

Liputan6.com, Los Angeles Dwayne "The Rock" Johnson tengah sukses dengan karier aktingnya. Sederet film box office telah dibintangi mantan pegulat profesional tersebut.

Dwayne Johnson

Kesuksesannya tersebut tak didapatnya dengan mudah. Selain dengan bekerja keras, bintang San Andreas tersebut berujar kalau rahasia kesuksesannya adalah dengan tidak banyak mengeluh.

Baca juga: Johnny Depp Ancam Hancurkan Siapapun yang Berani Bully Anaknya

"Saya bekerja sangat keras untuk kesuksesan saya. Pernah ada masanya saat saya sama sekali tak laku, dan saya bingung bagaimana caranya untuk terus bertahan," ujarnya kepada Men's Health edisi Jerman baru-baru ini.

Dwayne Johnson saat menghadiri pemutaran perdana

"Saya melihat tak ada gunanya mengeluh dan pasrah dengan takdir. Kau harus melakukan segalanya, apakah itu latihanmu, pekerjaan, atau masalah pribadi. Apapun itu, jangan menyerah. Mantra saya adalah: Tak ada yang sempurna, namun berusaha lebih baik setiap hari," pungkas pria yang pernah memecahkan rekor selfie tersebut.

Dwayne Johnson. (foto: istimewa)

Dwayne Johnson akan segera terlibat dengan film yang diangkat dari serial televisi popular di era 1990-an, Baywatch.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.