Sukses

Lee Hong Ki Cedera Tak Halangi FT ISLAND Tetap Tampil Memukau

Lee Hong Ki mengalami cedera. Namun ia bisa tampil memukau bersama FT ISLAND.

Liputan6.com, Seoul: FT ISLAND yang terdiri dari Choi Jong-hoon, Lee Hong Ki, Lee Jae Jin, Choi Min-hwan dan Song Seung-hyun ikut memeriahkan dunia hiburan K-Pop dengan band yang mereka usung. Di tengah gempuran group idol, FT ISLAND ternyata cukup memiliki nama dengan karya yang mereka rilis, lagu Severely berhasil membawa pulang Disk Bonsang 2013 silam.

FT ISLAND pun menyapa penggemar secara langsung dengan konser yang mereka gelar. Perhentian kali ini adalah Bangkok, Thailand. Sayangnya, Lee Hong Ki mengalami cedera kaki.

FT ISLAND [foto: Korea Star Daily]

Meski begitu, Lee Hong Ki sebagai vokalis utama tetap tampil memukau. Cedera yang dialami Lee Hong Ki terjadi saat FT ISLAND tengah membawakan lagu Falling Star. Ketika beraksi di atas panggung, Lee Hong Ki terkilir hingga membuat konser sempat dihentikan selama beberapa lama. Penggemar pun khawatir dengan kondisi Lee Hong Ki.

FT ISLAND [foto: Korea Star Daily]

Menjawab rasa khawatir fans, Lee Hong Ki menyebutkan dirinya hanya mengalami cedera ringan. "Tenang saja, say atidak apa-apa! Ini pertama kalinya saya mengalami cedera di atas panggung. Sungguh konser yang tak terlupakan," ujar Lee Hong Ki, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (16/9/3015).

FT ISLAND sukses membawakan lagu ternama milik mereka, termasuk karya dari album I Will yang rilis Maret 2015 yaitu Pray hingga Stay. Konser FT ISLAND bertajuk We Will dilangsungkan di berbagai negara di Asia, diantaranya Taipei, Hongkong, dan Thailand.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini