Sukses

Vitalia Shesya Belum Tahu Kapan Rehabilitasinya Berakhir

Vitalia Shesya berharap masa rehabilitasinya cepat selesai.

Liputan6.com, Jakarta Model seksi Vitalia Shesya sudah kembali lagi beraktivitas di dunia entertainment. Sebelumnya ia sedang menjalani rehabilitasi lantaran tertangkap sedang pesta narkoba di Hotel Mercure, Pademangan, Jakarta Utara pada 11 Juli 2015. 

Sudah dua bulan menjalani rehabilitasi dan wajib lapor ke Badan Narkotika Nasional (BNN), Vita mengaku belum tahu sampai kapan rehabilitasi yang ia jalani selesai.

Vitalia Shesya usai menjalani pemeriksaan di BNN [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Aku kurang tahu kapan selesainya, tanya sama yang lebih mengerti, yang lebih berkompeten," ucap Vita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Vita berharap kalau rehabilitasi yang ia jalani di BNN segera selesai. Wanita yang sempat terseret kasus korupsi Ahmad Fathanah ini ingin bisa leluasa lagi untuk mencari rezeki di panggung hiburan Tanah Air. Terlebih ia harus menafkahi dua putri kecilnya. "Ya Semoga cepat selesai ya rehabilitasinya," harap Vitalia Shesya.

Vitalia Shesya. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Vitalia Shesya bersama enam orang temannya dicokok polisi di Hotel Mercure, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (11/7/2015) dini hari. Saat digrebek mereka tengah berpesta narkoba. Dalam kasus ini Vita dan dua temannya hanya ditetapkan sebagai saksi karena tak kedapatan memiliki narkoba ketika ditangkap. Vita kemudian diwajibkan untuk melakukan rehabilitasi. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini