Sukses

George Clooney Ternyata Mati-matian Mengejar Amal Alamuddin

Demi kelangsungan pernikahan George Clooney pun harus banyak menyesuaikan dirinya dengan jadwal kerja sang istri.

Liputan6.com, Los Angeles George Clooney sempat mengejutkan dunia saat ia menikah dengan Amal Alamuddin (kini Amal Clooney) pada September 2014 lalu. George yang merupakan seorang bintang Hollywood tidak menikahi selebriti lainnya melainkan seorang pengacara hak azasi manusia internasional.

Mirror.co.uk

"Awalnya, orang salah mengira dengan apa yang terjadi. Mereka melihatnya sebagai, seorang wanita muda cantik yang jatuh di pelukan seorang pria alfa sukses," ujar sebuah sumber kepada majalah Inggris, Grazia baru-baru ini.

"Semua yang di sekitarnya waktu itu pasti tahu kalau George lah yang mengejar-ngejar. Dia harus menyelesaikan pekerjaan rumahnya hanya untuk mengajak Amal makan malam, dan sejak itu ia terus berusaha. Dia (Amal) tak pernah terpukau dengan kehidupan selebriti dan itu adalah kekuatan pernikahan mereka," lanjutnya.

George Clooney dan Amal Amaluddin di hari pernikahan mereka yang dilangsungkan secara resmi, 27 September 2014

Demi kelangsungan pernikahan George Clooney pun harus banyak menyesuaikan dirinya dengan jadwal kerja sang istri. Maklum, sebagai seorang bintang George dapat mengatur jadwal supaya sesuai. Sedangkan istrinya yang seorang pengacara tak mungkin meminta pengadilan internasional untuk menyesuaikan jadwalnya dengan Hollywood.

George Clooney mengungkapkan dirinya selalu merindukan istrinya meski setiap hari bertemu.

Istri George Clooney, Amal Clooney kini sedang berada di Maladewa untuk membela mantan Presiden negara tersebut Mohamed Nasheed yang divonis penjara atas tuduhan terorisme. Nyawanya pun terancam menangani kasus tersebut.(Gul/Mer)

Baca: Nyawa Istri George Clooney Terancam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.