Sukses

Amber Heard Larang Ibunya Dekat dengan Media

Amber Heard mengajak serta sang ibu menghadiri pemutaran perdana film terbaru suaminya, Black Mass.

Liputan6.com, Los Angeles Amber Heard sepertinya tidak ingin kehidupan pribadinya terlalu dalam diketahui publik. Ia mencoba menjaga jarak antara anggota keluarga selain dirinya dan Johnny Depp, suaminya, dengan media.

Baru-baru ini, Amber bersikap ketus di hadapan media yang ingin mewawancarai ibunya. Dilansir dari mirror, Rabu (16/9/2015), Amber membawa serta ibundanya menghadiri screening film terbaru sang suami, Black Mass di Internasional Film Festival, Toronto.

Amber Heard. (foto: elle.com)

Sang ibu dengan bangga menyaksikan Amber dari pinggir karpet merah dengan mengenakan gaun hitam yang anggun dan cukup menarik perhatian kamera media. "Aku ibunya," ujar sang ibu saat seorang kameramen mencoba berinteraksi dengannya.

Amber Heard. (foto: mirror.co.uk)

Sayangnya, belum sempat melanjutkan obrolan, Amber langsung menghampiri dan menampakkan wajah tidak senang.
"Jangan pernah melakukan kontak mata," ujar Amber kepada ibunya yang lugu dan kemudian mereka berlalu bersama.

Sepertinya Amber ingin memberi ibunya pelajaran penting dalam aturan karpet merah untuk tidak terlalu dekat berkomunikasi dengan media. Amber dan Johnny Depp mengikat tali suci pernikahan pada Mei 2015 lalu di West Hollywood, rumah pribadi Depp.

Nydailynews.com

Beberapa waktu lalu keduanya sempat dilanda masalah dengan perdana menteri Australia karena kedapatan membawa serta anjing jenis Yorkshire terrier bernama Boo dan Pistol ke negara kangguru tersebut.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini