Sukses

Gackt Mengaku Baru Suka Kopi 5 Tahun Lalu

Ketika menghadiri acara pembuka yang diselenggarakan salah satu produk kopi di Tokyo, Gackt memberi pernyataan mengejutkan.

Liputan6.com, Tokyo Musisi sekaligus aktor yang tak lama lagi akan tiba di Indonesia, Gackt baru saja mengungkapkan satu hal yang cukup mengejutkan di mata beberapa penggemarnya.

Seperti dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, Rabu (16/9/2015), pada 15 September 2015, Gackt menghadiri sebuah acara pembuka yang diselenggarakan salah satu produk kopi di Tokyo.

Gackt. (gacktitalia.com)

Selama acara berlangsung, Gackt mengungkapkan, "Saya tidak bisa meminum kopi sebelumnya. Itu bukanlah kesukaan saya. Ketika saya pergi ke Perancis, semua orang yang meminumnya tampak keren, jadi saya berlatih setiap hari. Saya akhirnya bisa meminumnya sekitar lima tahun lalu."

Gackt juga turut menyatakan bahwa ia mengaku lebih suka minum kopi buatannya di rumah ketimbang membelinya di toko kopi. "Saya sangat terkesan dengan seberapa dalam rasa kopi. Saya bisa menjadi orang 'dewasa'," katanya.

Gackt menawarkan kesempatan bagi para penggemarnya untuk bisa meringkuk di sampingnya setiap saat di tempat tidur.

Saat ditanya apakah dirinya memiliki seorang wanita istimewa dalam hidupnya untuk membuatkan secangkir kopi yang sempurna, Gackt pun menjawab, "Saya berharap ada seseorang. Ia agak sulit untuk ditemukan."

Produk kopi yang menggelar acara tersebut baru saja merilis mesin baru pada 15 September. Demi merayakannya, maka dibukalah 'mirai cafe' ('kafe masa depan') di Harajuku dalam waktu terbatas hingga 23 September. Gackt yang menjadi pelanggan pertama kafe menyatakan, "Saya suka hal-hal baru seperti ini."

Gackt. (visualioner.files.wordpress.com)

Gackt bakal mengunjungi Indonesia di hari pertama Anime Festival Asia Indonesia atau AFAID 2015 yang jatuh pada hari Jumat, 25 September 2015 mendatang. Direncanakan, ia bakal mengisi sesi talkshow sekitar pukul 4 sore. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini