Sukses

Kartika Putri Malu Jika Gagal Menikah Lagi

Dara 24 tahun ini juga enggan buru-buru mengakhiri masa lajangnya.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri pernah punya pengalaman pahit tentang asmara. Ia dan kekasih bulenya sudah melakoni foto pre-wedding. Namun, tanpa alasan keduanya malah batal menikah.

Pengalaman buruk itu sepertinya masih terus membekas di hati bintang film Komedi Moderen Gokil tersebut. Kartika kini enggan mengumbar kisah cintanya di depan publik. Terakhir, ia dikabarkan kembali menjalin cinta dengan kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar.

Kartika Putri (Liputan6.com/Faisal R Syam)

“Ah itu lagi pertanyaannya, Kalau jodohnya besok-besok saja. Nanti terserah dari Yang Di Atas (Tuhan)," kata Kartika Putri di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015).

Dara 24 tahun ini juga enggan buru-buru mengakhiri masa lajangnya. Kartika menyiratkan bahwa dirinya tak mau mengulangi pengalaman pahitnya yang gagal menikah. Cewek yang akrab dengan logat Tegal ini hanya bisa pasrah dan bersabar.

Kartika Putri [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Aku nggak mau buru-buru lah. Malu kalau nggak jadi, nanti malu. Sekarang lillahita'ala saja. Untuk soal jodoh, sabar saja lah," pungkas Kartika Putri. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.