Sukses

Putus dari Katy Perry, John Mayer Gandeng Cewek Bertubuh Mungil

John Mayer terlihat asyik menghabiskan waktu bersama cewek bertubuh mungil dan berambut pirang.

Liputan6.com, Los Angeles Putus dari Katy Perry, John Mayer tak betah lama-lama berstatus single. Buktinya setelah kembali berpisah dengan Katy Perry, John Mayer sudah kepergok bersama seorang wanita bertubuh mungil di West Hollywood.

John Mayer ketahuan makan malam bersama dengan perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut. Saksi mata menyebutkan John Mayer tampak makan malam bersama gadis tersebut di area rooftop yang dipesan khusus oleh pelantun hits Gravity ini.

Katy Perry dan John Mayer. (foto: berbagai sumber)

"Mereka terlihat seperti sedang kencan. Keduanya duduk benar-benar begitu dekat dan saling berbincang satu sama lainnya. Beberapa kali mereka tampak berpegangan tangan," ujar saksi mata tersebut seperti diwartakan laman Us Magazine, Jumat (18/9/2015).

John Mayer saat menghadiri Grammy Awards 2015. (foto: nydailynews)

John Mayer tampak menikmati udara malam sambil berbincang dengan gadis berambut pirang itu. Pria berusia 37 tahun tersebut tampak memesan air mineral dan juga whiskey.

John Mayer berniat untuk membuat acara reality show komedia karena dirinya memang menyukai reality show.

Saat kencan dengan cewek misterius itu, John Mayer terlihat memakai kaos konser Katy Perry. Dua musisi ternama ini kembali putus setelah memutuskan untuk bersama beberapa bulan terakhir.

Sebelum kembali bersama Katy Perry, pelantun Your Body Is a Wonderland itu juga sempat dikabarkan menggoda Lea Michele. Namun sayangnya Lea Michele lebih memilih menjalin hubungan dengan sahabatnya, Matthew Paetz. (Fir/Ade)

Baca juga:

John Mayer Tebar Rayuan Manis untuk Lea Michele

Hubungan Cinta Katy Perry dan John Mayer Seperti Roller Coaster

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.