Sukses

Zac Efron Grogi Ketemu Robert De Niro Untuk Pertama Kalinya

Zac Efron rupanya ngefans berat dengan Robert De Niro.

Liputan6.com, Los Angeles Zac Efron rupanya ngefans berat dengan aktor senior Robert De Niro. Saking ngefansnya ia sampai merasa grogi saat pertama kali bertemu.

Robert De Niro

Zac Efron dan Robert De Niro sedang terlibat dalam sebuah film baru, Dirty Granpa. Zac bilang kalau ia tak mampu untuk menyembunyikan kekagumannya terhadap Robert saat berada di lokasi syuting.

Robert De Niro (NY Mag)

"Robert De Niro adalah pahlawan saya. Saya sangat grogi pertama kali bertemu dengannya. Kau tak boleh terlihat ngefans di dekatnya, jadi saya berusaha menjaga sikap. Rasanya saya gagal. Tapi sekarang saya bisa menyebut De Niro teman saya, jadi saya berhasil," ujarnya kepada majalah Empire baru-baru ini.

Baca juga: Kristen Stewart Beri Bocoran Film Barunya Dengan Woody Allen

Bekerja di industri film membuat Zac Efron bertemu dengan banyak aktor dan aktris senior terkenal. Selain Robert De Niro ia juga pernah syuting bareng Michelle Pfeiffer dan Nicole kidman.

Zac Efron. (foto: heraldrecorder)

Sementara itu film terbaru Zac Efron We Are Your Friends baru saja rilis. Dalam film tersebut Zac berperan sebagai seorang DJ yang mengejar impiannya menjadi besar. (gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini