Sukses

Kylie Jenner Diserang saat Tonton Konser Chris Brown

Kylie Jenner dikabarkan telah diserang sesorang saat menonton konser Chris Brown [foto: Ousive]

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner mengalami insiden yang membuatnya cukup trauma. Saat menonton konser Chris Brown, Kylie Jenner diserang sesorang. Insiden itu terjadi di Anaheim di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kylie Jenner yang tengah berjalan bersama kekasihnya, Tyga tiba-tiba ia merasa rambutnya ditarik seseorang. Kylie Jenner dilaporkan sempat berteriak kecil karena kesakitan.

Kylie Jenner [foto: Dailymail]

Beruntung petugas keamanan yang menemaninya langsung menolong, diwartakan Fox News, Minggu (20/9/2015). Akhirnya penyerangan itu terhenti. Namun tak ada seorang pun yang ditangkap karena kondisi terlalu ramai.

Sebelum kejadian itu, Kylie Jenner dan Tyga tampak menikmati konser Chris Brwon. Bahkan, Kylie Jenner sempat memamerkannya di akun media sosial milknya.

Kylie Jenner [foto: Dailymail]

Beberapa orang menyebut mungkin ini balasan untuk Kylie Jenner karena telah menyakiti Jessica Alba. Setelah menyaksikan pagelaran busana New York Fashion Week, Kylie Jenner berjalan ditemani pengawal pribadinya yang mendorong Jessica Alba untuk menghindari kerumuman.

Jessica Alba yang berhenti ingin mengobrol dengan rekannya menjadi bingung. Namun Kylie Jenner tak menyadari kesalahannya itu. Setelah sadar, Kylie Jenner pun meminta maaf dengan mengirimakan karangan bunga untuk Jessica Alba.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga