Sukses

Jake Gyllenhaal Tulis Surat Komplain Kepada Resto Ayam Cepat Saji

Sewaktu kecil Jake Gyllenhaal pernah menulis surat komplain kepada salah satu restoran ayam cepat saji.

Liputan6.com, Toronto Dalam film terbaru Jake Gyllenhall, Demolition, ia berperan sebagai seorang duda yang sedang berkabung, yang menuliskan sebuah surat komplain kepada produsen mesin penjual otomatis karena tidak mengeluarkan permen yang telah ia beli.

Jake Gyllenhaal (AAP)

Di kehidupan nyata, rupanya Jake Gyllenhaal juga pernah melakukannya. Ia mengungkapkan kalau sewaktu kecil saat masih bersekolah di sekolah dasar, ia pernah menulis sebuah surat komplain kepada salah satu jaringan restoran waralaba ternama karena menu favoritnya tak lagi disajikan.

Baca juga: Zac Efron Grogi Ketemu Robert De Niro Untuk Pertama Kalinya

"Saya tak tahu apa kau ingat, tapi Kentucky Fried Chicken, ketika saya kecil, mereka punya seperti hamburger kecil, tapi sebenarnya adalah chicken nugget kecil yang digoreng," kata Jake kepada seorang reporter saat menghadiri Toronto International Film Festival seperti dilansir NME baru-baru ini.

Jake Gyllenhaal saat menghadiri Toronto International Film Festival 2015 (Torontoist.com)

"Mereka menghentikannya, dan di sekolah, kita diajarkan untuk menulis surat komplain bukan? Jadi saya menulis surat komplain kepada Kentucky Fried Chicken meminta mereka (untuk mengembalikan sajian menu)," lanjutnya.

Jake Gyllenhaal  (batman-news.com)

Ternyata, menu kesukaan bintang Brokeback Mountain itu pun kembali setelah sekian lama absen dari daftar saji. "Saya rasa secara tak langsung saya ada hubungannya dengan hal tersebut," canda Jake Gyllenhaal saat diberitahu sang reporter tentang hal tersebut.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.