Sukses

Gackt Bakal Tampil Bersama Proyek Anyar di Halloween Party 2015

Gackt bakal muncul di Halloween Party 2015 besutan Hyde Vamps dengan nama Gackt presents Shini♂Rakuen.

Liputan6.com, Tokyo Acara Pesta Halloween tahunan yang diselenggarakan Vamps pada tahun 2015 ini, nantinya bakal diramaikan oleh kehadiran musisi Gackt sebagai pengisi acaranya.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, akhir pekan lalu, dalam acara bentukan Hyde L'Arc-en-Ciel bertema Halloween Party 2015 tersebut, sang penyanyi sekaligus aktor bakal hadir dengan nama 'Gackt presents Shini♂Rakuen'.

Gackt. (visualioner.files.wordpress.com)

Diketahui, mereka akan berpartisipasi dalam acaranya pada 23 Oktober 2015 mendatang. Acaranya sendiri diselenggarakan pada 17 dan 18 Oktober 2015 di World Memorial House, dan 23 hingga 25 Oktober 2015 di Makuhari Messe.

Melihat waktunya, sudah kurang dari satu bulan sebelum digelarnya Pesta Halloween jika dilihat sejak hari ini. Selain Gackt presents Shini♂Rakuen, musisi lain yang dijadwalkan tampil pada 23 Oktober 2015 adalah Vamps, Breakerz, My First Story, dan Halloween Junky Orchestra.

VAMPS akan menggelar konser yang akan menampilkan pertunjukan spesial mereka di depan penggemar.

Grup musik Halloween Junky Orchestra besutan Vamps sendiri memiliki anggota seperti Aki (Sid), Tatsuro (Mucc), Tommy heavenly6, Rolly, Wakeshima Kanon, Shinya (Dir en Grey), Yuki (DUSTAR-3, Rayflower), dan Ryuji Aoki.

Lagu berjudul Halloween Party menjadi tembang andalan Halloween Junky Orchestra yang dibuat dalam rangka menyambut hari Halloween. Tahun lalu, Halloween Party dirilis untuk menghidupkan konser Vamps bertemakan hari besar tersebut.

Grup Halloween Junky Orchestra yang dipelopori oleh Hyde, vokalis Vamps dan L'Arc-en-Ciel.  (visualioner.com)

Sebagai info tambahan, Gackt bakal mengunjungi Indonesia di hari pertama Anime Festival Asia Indonesia atau AFAID 2015 yang jatuh pada hari Jumat, 25 September 2015 mendatang. Direncanakan, ia bakal mengisi sesi talkshow sekitar pukul 4 sore. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini