Sukses

Khloe Kardashian Berbibir Seksi, Dokter Justru Khawatir

Khloe Kardashian tampil dengan gaya baru yaitu bibir yang tampak penuh. Tapi, dokter kecantikan justru khawatir dengan kondisinya.

Liputan6.com, Los Angeles Khloe Kardashian tampaknya mulai mengikuti tren tampil dengan bibir penuh dan seksi seperti adiknya, Kylie Jenner. Khloe Kardashian dikabarkan rela melakukan opersi plastik untuk penampilan sempurnanya dengan bibir yang tampak tebal.

Penampilan Khloe Kardashian memang terlihat snagat cantik setelah ibirnya tampak lebih penuh karena imej seksi pun makin melekat di dirinya. Dengan tubuhnya yang tinggi menjulang, Khloe Kardashian pun berhasil menarik perhatian publik dengan kecantikan yang ia dapatkan sendiri.

Khloe Kardashian [foto: eOnline]

Sayangnya, dokter kecantikan menyebutkan jika penampilan Khloe Kardashian tampak aneh. Bibir Khloe Kardashian terlihat berlebihan hingga dikhawayirkan adik Kim Kardashian itu kecanduan oplas, diwartakan RadarOnline, Senin (21/9/2015).

Dokter kecantikan yang tak bekerja untuk keluarga Kardashian, Dr. Nazarian menyebutkan, Khloe Kardashian tampaknya mulai menikmati tren `duck lips` atau gaya bibir bebek. Ia telah melakukan perubahan di bibirnya dengan sangat drastis.

Perubahan pada bibir Khloe Kardashian dengan bibirnya yang kini terlihat lebih penuh [foto: RadarOnline]

Hal itu juga diamini dokter ahli kecantikan di Los Angeles, Amerika Serikat. "Bibir yang dioperasi bisa meninggalkan bekas luka. Jika tak ditangani dengan baik akan menyebabkan guratan. Bibir Khloe Kardashian akan terlihat menawan jika hanya sedikit perubahan. Tapi, terlali banyak membentuk bibir terlihat penuh justru aneh," ujar Dr. Youn, ahli kecantikan di Bevely Hills di Los Angeles, Amerika Serikat.

Khloe Kardashian juga dikhawatirkan akan menyebabkan dirinya ketergantungan dengan oplas jika tak berhenti. Akhirnya, kulit wajah Khloe Kardashian justru akan penuh dengan kerutan di masa mendatang.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini