Sukses

Rio Dewanto Tutup Usaha Peternakan Sapi

Rio Dewanto mengaku tak bisa menangani ternak sapinya yang berada di Purwakarta, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Bisnis jual beli sapi menjadi magnet tersendiri, terutama menjelang Idul Adha seperti sekarang. Namun, hal yang berbeda justru dilakukan Rio Dewanto. Ia memilih menutup bisnis peternakan sapi yang sudah dirintis tiga tahun terakhir. Mengapa?

Baca Juga: Sidang Praperadilan Farhat Abbas Dilakukan Marathon di Pengadilan

Rio Dewanto [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Rio memulai bisnis peternakan sapi berbekal pengalaman dalam beternak anjing. Tiga tahun lalu, suami Atiqah Hasiholan ini membeli tanah seluas 5 ribu meter di Purwakarta, Jawa Barat. Di tanah seluas itu, Rio membangun peternakan.

Baca Juga: Video Seksi Nikita Mirzani Berlatih Pole Dance

"Sudah sempat tiga kali jual sapi pas Idul Adha. Sebenarnya menguntungkan sih, tapi memang harus ditutup," kata Rio saat ditemui di kawasan Kramat, Jakarta Pusat, Senin (21/9/2015).

Rio Dewanto [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Rio menuturkan, jauhnya jarak Purwakarta membuat ia sulit mengontrol bisnis sapi. Selain itu, bintang film Modus Anomali ini juga sulit menemukan orang yang bisa dipercaya mengelola bisnis tersebut.

Baca Juga: Prihatin dengan Kekerasan, Agnez Mo Deklarasikah Janji Kasih

"Saya nggak bisa menemukan orang yang bisa dipercaya untuk menjadi manajer kandang. Nah, ini yang susah. Akhirnya saya memutuskan menutup usaha. Malah ini mau menjual lahannya," tutur Rio Dewanto. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini