Sukses

Verrell Bramasta Targetkan Punya Pacar Tahun Ini

Verrell Bramasta juga membantah berpacaran dengan Aurelie Moeremans.

Liputan6.com, Jakarta Meski berwajah tampan dan punya popularitas, hingga saat ini Verrell Bramasta mengaku masih menjomblo. Bintang film Where Is My Romeo ini mengaku belum punya pacar. Namun, memasuki usia 19 tahun, Verrell berharap bisa mengakhiri kesendiriannya.

Baca Juga: Rio Dewanto Nyaris Diseruduk Sapi Ngamuk

"Targetku sih dalam tahun ini harus sudah ada pasangan," kata Verrell Bramasta di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2015).

Verrell Bramasta (Liputan6.com/Panji Diksana)

Putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini berharap bisa memiliki pacar sekali dalam hidupnya. Apalagi Verrell sudah menyiapkan rumah masa depan untuk dia dan calon istrinya kelak.

Baca Juga: Tak Muncul Sidang, Farhat Abbas Takut Dicomot Polisi?

"Aku pengin jalani hubungan serius. Karena sekarang lagi pengin untuk bikin rumah masa depanku dan keluarga. Kalau bisa ada satu pacar yang jalan terus sampai menikah," tuturnya.

Cinta Laura dan Verrel Bramasta. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Dalam kesempatan itu, Verrell juga menampik gosip yang menyebutnya punya kedekatan khusus dengan lawan mainnya, Aurelie Moeremans.

Baca Juga: Artis-artis Ini Pernah Jadi Korban Geng Motor

"Aku dan Aurelie setelah pulang dari Italia jarang bertemu. Tapi masih komunikasi satu sama lain kayak bersahabat saja," jelas Verrell Bramasta.

Aurelie Moeremans (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Verrell sebelumnya dikabarkan dekat dengan Cinta Laura. Verrell pun tak menampil menyukai Cinta. Namun sayang, saat itu Cinta sudah memiliki kekasih. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.