Sukses

Verrell Bramasta Ingin Punya Istri Seperti Venna Melinda

Sebagai idola remaja, tak sedikit kaum Hawa yang coba mendekati Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai idola remaja, tak sedikit kaum Hawa yang coba mendekati Verrell Bramasta. Namun, cowok 19 tahun itu sepertinya tak bisa sembarang membuka hati.

Ia memiliki kriteria khusus untuk wanita yang ingin menjadi pacarnya kelak. Salah satunya, cewek tersebut harus memenuhi kriteria seperti sang ibu, Venna Melinda.

Baca juga: Coba Mendekat, Venna Melinda Ditolak Ivan Fadilla

Verrell Bramasta dan Venna Melinda [Foto: Instagram]

Baca juga: Verrell Bramasta Targetkan Punya Pacar Tahun Ini

"Mama jadi patokan kriteria. Mama itu sosok wanita yang patut diidolakan, aku mau cari istri yang mirip kayak mama sifatnya," kata Verrell Bramasta, di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2015).

Soal latar belakang pasangannya, Verrell tak mengharuskan sang pacar berasal dari kalangan artis. Ia bahkan tak menutup kemungkinan jika ada fans yang bakal jadi kekasihnya.

Ivan Fadilla dan Verrell Bramasta [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Baca juga: Suka dengan Isyana Sarasvati, Verrell Bramasta: Mirip Raisa

"Fans jadi pasangan? Kita nggak pernah tahu. Waktu itu melihat juga ada yang cantik, hehehe," ujarnya.

Diakui Verrell sikap perfeksionisnya itu diturunkan dari Venna Melinda. "Kalau perfeksionisnya turun dari mama. Aku dulu tuh suka curhat ke mama, tapi sekarang sudah nggak satu rumah jadi curhatnya ke manajerku," tutup Verrell Bramasta. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini