Sukses

Tatjana Saphira Ditampar Berkali-kali di Film I Am Hope

Padahal, Tatjana Saphira mengaku belum pernah merasakan ditampar sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Tatjana Saphira tak akan melupakan pengamalannya saat syuting untuk film I Am Hope. Dalam film di mana Tatjana memerankan perempuan pengidap kanker ini, cewek kelahiran 21 Mei 1997 ini harus ditampar berkali-kali.

Baca Juga: Sherina Munaf Dipalak Geng Motor, Ini Komentar Ridwan Kamil

"Aku belum pernah ditampar dalam sejarah hidupku, apalagi di film. Ini pertama kalinya dan ternyata sakit ya," ujar Tatjana saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015).

Tatjana Saphira

Saat melakukan adegan ditampar itu, Tatjana mengaku sangat kesal. Adegan itu harus diulang berkali-kali karena ada berbagai macam gangguan. Akibatnya, bintang film Runaway itu pun harus merasakan tamparan berulang-ulang.

Baca Juga: Chintami Atmanegara Yakin Kakaknya Bukan Plagiator

"Total enam kali take, dan itu menyebalkan banget. Itu take terus bukan karena kami (pemain) yang salah, tapi karena di luar kan ada suara-suara berisik, jadi suaranya masuk. Adegan itu intens dan aku lagi emosi-emosinya. Ditampar mana enak sih," kenang Tatjana kesal. 

Tatjana Saphira [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

Meski begitu, Tatjana mengaku puas dengan tamparan tersebut. Meski sakit, Tatjana senang karena adegan tersebut dipuji sang sutradara. "Tapi akhirnya respon yang baik aku dapat dari sutradara. Puas juga sih meski ditampar," kata Tatjana Saphira, yang kabarnya tengah menjalin asmara dengan Herjunot Ali.

Baca Juga: Video Seksi Nikita Mirzani Berlatih Pole Dance

Film I Am Hope merupakan film yang diproduseri oleh Wulan Guritno. Selain Tatjana Saphira, film yang disutradarai Adilla Dimitri ini juga dibintangi oleh Tio Pakusadewo, Fauzi Baadila, Fachry Albar, Ray Sahetapy dan Alessandra Usman. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini