Sukses

Beberapa Kali Putus, John Mayer-Katy Perry Kembali Jalin Cinta

Apakah ini pertanda John Mayer terlahir untuk Katy Perry seorang?

Liputan6.com, Wyoming Katy Perry dan John Mayer dikabarkan kembali menjalin hubungan cinta setelah beberapa kali kandas. Baru tahun lalu, dua musisi besar ini putus setelah berkencan selama dua tahun lamanya.

Awal tahun ini mereka kembali menebarkan desas-desus ketika tertangkap basah sedang pacaran saat bersama pasangan bintang `Girls`, Williams dan suaminya Ricky Van Veen di Los Angeles.

news.sabay.com.kh

Kini kembali terdengar pelantun duet `Who You Love` itu serius untuk menamai hubungan mereka sebagai pasangan, demikian menurut laporan People yang dikutip News.com.au, Senin (21/9/2015).

"John dan Katy tampak sangat bahagia. Mereka berpegangan tangan dan duduk bersebelahan menyaksikan dua kawan mereka mengikat janji di Brush Creek Ranch," ujar seorang sumber pada People.

Aceshowbiz

Pasangan ini memang dilaporkan menghadiri upacara pernikahan teman kencan mereka itu, Williams dan Van Veen di Saratoga, Wyoming, Amerika Serikat.

Tak hanya Katy Perry dan John Mayer saja, beberapa selebritis Hollywood yang lain juga memeriahkan acara itu. Mereka adalah Lena Dunham, Jemima Kirke, Zosia Mamet, Mindy Kaling, Bruce Springsteen, Rita Wilson, dan Tom Hanks. (Ppt/Rul)

Mirror.co.uk

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.