Sukses

Tak Bisa Berenang, Ihsan Tarore Ditantang Jadi Nelayan

Ihsan Tarore harus melaut seorang diri dengan perahu kecil.

Liputan6.com, Jakarta Ihsan Tarore ikut terlibat dalam film religi bertajuk Bait Surau. Di film ini, mantan jebolan kontes bernyanyi itu ditantang menjadi nelayan yang sering mencari ikan di laut. Masalahnya, Ikhsan tak bisa berenang.

"Ini pengalaman berharga banget. Aku kan nggak bisa berenang, tapi di sini saya memerankan Ramdan, seorang nelayan," kata Ihsan di Tangerang, Banten, baru-baru ini.

Ikhsan Tarore (Liputan6.com/julian Edward)

Sebagai nelayan, alhasil Ikhsan harus menjalani adegan melaut seorang diri dengan perahu yang kecil. Namanya laut, ombak tak bisa diterka. Ini yang bikin Ihsan kalut.

"Selama syuting adegan itu, saya pegangan ke perahu. Soalnya kalau ada ombak besar, kan terasa perahunya mau terbalik, hehehe," ceplos Ihsan.

Rio Dewanto [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Selain Ihsan, film produksi Synergy Pictures ini juga diperkuat dengan penampilan Rio Dewanto, Astri Nurdin, Nadia Vella dan Cok Simbara. Mengikuti jadwal, film ini akan rilis pada 22 Oktober 2015 mendatang. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.