Sukses

Copot Kuncir Palsu, Begini Rambut Asli Ariana Grande

Ariana Grande memperlihatkan rambut aslinya kepada publik, seperti apa wajahnya tanpa ponytail ciri khasnya?

Liputan6.com, Los Angeles Hampir setiap penyanyi memiliki ciri khasnya dalam berdandan, tak terkecuali Ariana Grande. Pelantun hits "Break Fredd" ini selalu identik dengan ponytail alias kuncir kuda tinggi. Tetapi pernahkah melihat rambut asli Ariana Grande?

Melalui akun Instagram pribadinya, Senin (21/9/2015), Ariana Grande mengunggah foto tampil dengan rambut aslinya yang berbanding terbalik dari ponytail-nya. Di foto itu, terlihat rambut Ariana Grande ikal mengembang berwarna hitam di bagian dasarnya serta sedikit coklat terang.

Ariana Grande (Gotceleb)

"Peekaboo healthy curls, long time no see," begitu tulis Ariana Grande sebagai keterangan fotonya.

Di unggahannya itu, mantan kekasih Big Sean ini berpose begitu manis dengan menunjukkan empat ekspresi. Gaya rambutnya di gambar tersebut dikepang kecil di bagian sampingnya.

Ariana Grande menunjukkan rambut aslinya saat tak menggunakan ponytail yang menjadi ciri khasnya. (foto: instagram.com/arianagrande)

Melihat unggahan foto sang bintang pop itu, fans pun seolah mendadak heboh. Para followers Ariana Grande banyak yang menyebutkan lebih menyukai gaya rambut asli ikal mengembang idolanya. Pasalnya penampilan yang jarang terlihat tersebut membuat Ariana Grande tampak berbeda.

Ariana Grande jadi magnet terbesar yang menyedot animo para penggemarnya di Indonesia. Tampil dalam konser The Honeymoon Tour di JIExpo Kemayoran Hall B-C, Jakarta, Rabu (26/8/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Memang sudah bukan rahasia lagi jika ponytail Ariana Grande itu bukan dari rambut aslinya. Pelantun hits Almost Is Never Enough ini pernah mengungkapkan rambut aslinya mengalami kerusakan lantaran terus memakai rambut palsu. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.