Sukses

Kemesraan BCL-Ashraf Sinclair Tonton Konser Maroon 5 di Singapura

BCL berbagai momen keseruannya dengan Ashraf saat nonton konser Maroon 5, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Bunga Cinta Lestari atau yang akrab disapa BCL dan Ashraf Sinclair tampaknya selalu punya cara menjaga keharmonisan keluarga kecilnya. Salah satunya dengan pergi berlibur bersama. Yang terbaru, BCL dan Ashraf memilih liburan ke Singapura.

Hal itu terlihat di akun Instagram pribadi BCL, baru-baru ini. Penyanyi cantik tersebut tak hanya sekadar berlibur, tetapi juga merayakan ulang tahun ke-36 Ashraf Sinclari. Mereka pun mengumbar kemesraannya ke publik.

 BCL memperlihatkan keseruannya nonton konser Maroon 5 bareng Ashraf Sinclair. (foto: instagram.com/bclsinclair)

Di Singapura, BCL dan Ashraf Sinclair terlihat menonton konser Maroon 5. Pasangan ini begitu mesra di video berdurasi singkat. Ashraf tampak merangkul BCL sambil asyik bernyanyi single hits Maroon 5 berjudul She Will Be Loved hingga membuat fans iri.

 

A video posted by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Mereka begitu menikmati konser Maroon 5 yang tak jadi tampil di Tanah Air. BCL dan Ashraf bukan hanya menonton Maroon 5, keduanya juga asyik melihat aksi panggung Pharrell Williams secara langsung. Lagi-lagi BCL mengunggah video keseruannya dengan Ashraf.

BCL menunjukkan keseruannya berlibur sekaligus merayakan ultah Ashraf di Singapura. (foto: instagram.com/bclsinclair)

Di unggahan foto sebelumnya, bintang film Habibie & Ainun itu memperlihatkan kejutan ulang tahunnya untuk Ashraf Sinclair. BCL bersama keluarga kecilnya menginap di salah satu hotel dengan pemandangan kamar yang terdapat akuarium besar.

 

A video posted by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.