Sukses

L'Arc-en-Ciel Eksis Lagi di Akhir Tahun dengan "Wings Flap"

Single terbaru L'Arc-en-Ciel bertajuk "Wings Flap" siap rilis pada 23 Desember mendatang.

Liputan6.com, Tokyo Band kondang asal Negeri Sakura, L'Arc-en-Ciel bakal kembali eksis dengan merillis CD single terbarunya yang bertajuk "Wings Flap" pada 23 Desember 2015.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Selasa (22/9/2015), kabar ini diumumkan pada 21 September 2015 dalam konser solo band yang bertajuk "L'Arc-en-Ciel LIVE 2015 L'ArCASINO" di Yumeshima Outdoor Event Space, Osaka.

L'Arc en Ciel membuat para penggemar di Indonesia kembali heboh. Kali ini, mereka berencana untuk tampil kembali di Tanah Air.

Dalam konser tersebut, mereka turut membawakan lagu "Wings Flap" untuk pertama kalinya. Selain lagu utama, CD single baru ini juga bakal memunculkan versi L'Acoustic dari lagu "HONEY".

Akan ada tiga versi dari CD single "Wings Flap", yaitu Regular Edition (hanya CD), Limited Edition (CD dan Blu-ray), serta sebuah Complete Production Edition (CD, Blu-ray, dan buklet foto 20 halaman).

L'Arc-en-Ciel Kembali Hipnotis Pecinta Musik Jepang Lewat Penampilan Baru.

Berikut daftar track di CD single Wings Flap:

1. Wings Flap
2. HONEY -L'Acoustic version-
3. Wings Flap(hydeless version)
4. HONEY -L'Acoustic version-(hydeless version)

L'Arc-en-Ciel atau yang biasa dipanggil Laruku, merupakan band beraliran rock alternatif yang berdiri pada 1991. Hingga kini, grup yang terdiri dari Hyde (vokal), Ken (gitar), Tetsuya (bas), dan Yukihiro (drum) itu, telah merilis 12 buah album.

L'Arc-en-Ciel. (SME)

Terakhir kali, Laruku menelurkan album Butterfly pada 2012. Single baru L'Arc-en-Ciel yang diberi judul "Everlasting" dirilis pada 13 Agustus 2014.

Kunjungan mereka ke Indonesia dilangsungkan di Lapangan D Senayan pada 2 Mei 2012. Lagu-lagu hits yang sukses menyedot fans antara lain adalah "Honey", "Blurry Eyes", "Driver's High", hingga "Ready Steady Go". Mereka disebut sebagai salah satu band yang membuka jalan bagi Industri musik Jepang ke seluruh dunia. (Rul/Fei/Sar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.