Sukses

Demi Kolaborasi, Selena Gomez Berpacaran dengan Charlie Puth?

Selena Gomez diisukan berpacaran dengan Charlie Puth setelah kepergok bersama di studio.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez tak ada habisnya dikabarkan dekat dengan rekan sesama musisi. Setelah sempat berpacaran bersama Zedd, kali ini Selena Gomez diisukan menjalin hubungan dengan Charlie Puth.

Kabar itu terungkap setelah Selena Gomez dan Cahrlie Putih ketahuan sedang asyik bersama di studio rekaman. Dua musisi ini dikabarkan sedang mengerjakan project kolaborasi. Ditambah lagi dengan unggahan foto Charlie Puth bersama Selena Gomez di media sosial.

Selena Gomez berpose bersama Charlie Puth. (foto: aceshowbiz)

Diwartakan laman Aceshowbiz, Selasa (22/9/2015), dari foto yang beredar tampak Selena Gomez duduk menutupi badannya dengan selimut abu-abu. Di sampingnya ada Charlie Puth mengenakan kaos putih. Keduanya pun menunjukkan ekspresi konyol sambil menjulurkan lidah.

Selena Gomez untuk pemotretan sampul depan majalah ELLE. (foto: fashiongonerogue)

Charlie Puth pun merasa begitu tersanjung bisa menghabiskan waktu bersama Selena Gomez. Cowok asal Amerika itu tak segan memuji kepribadian pelantun Heart Wants What It Wants dengan menuliskannya sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

"Orang yang paling sederhana dan rendah hati yang pernah aku kenal. Senang bisa mengenalmu @selenagomez, albummu akan menjadi suatu hal yang luar biasa!" kata Charlie Puth.

Fans langsung beraksi melihat foto kebersamaan Selena Gomez dan Charlie Puth itu dengan bertanya-tanya tentang status hubungan keduanya. Tak berselang lama, cewek berusia 23 tahun ini langsung memberi klarifikasi di Twitter soal kisahnya bersama Charlie Puth.

"Sebelum semuanya dimulai, dia (Charlie Puth) adalah salah satu lelaki yang baik. Dia hanyalah temanku saja, lol (red: laugh out loud)," ujar Selena Gomez melalui Twitter resminya. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.

    Selena Gomez

  • Charlie Puth menjadi seorang penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman asal Amerika Serikat. Lagu debutnya 'See You Again'.

    Charlie Puth

Video Terkini