Sukses

Sukses Fatal Encounter, Hyun Bin Kembali ke Layar Lebar

Hyun Bin akhirnya kembali dengan aksi terbaiknya di film terbaru yang akan mulai diproduksi

Liputan6.com, Seoul: Hyun Bin merupakan aktor Korea Selatan dengan wajah memesona yang membuat penggemar, khususnya kuam Hawa lumer dibuatnya. Hyun Bin yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan beberapa kali membintangi drama dan film ternama.

Karya teranyar Hyun Bin yaitu film bertema saeguk (sejarah) bertajuk Fatal Encounter, proyek perdana Hyun Bin setelah lepas wajib militer akhir 2012 silam yang memang telah ditunggu penggemar. Film ini disutradari oleh Lee Jae Kyo. Film ini di Korea Selatan dirilis 30 April 2014, langsung masuk dalam jajaran Box Office.

Baca juga: 4 Film Korea yang Tembus ke Festival Internasional Bergengsi

Film terbaru Hyun Bin bertajuk The Fatal Encounter menjadi box office di Amerika Serikat.

Kesuksesan Hyun Bin dalam Fatal Encounter membuat sang aktor kembali diminta beraksi di film terbaru bertajuk Cooperation. Di film ini, Hyun Bin harus berusaha keras mendalami karakternya sebagai seorang penyelidik dari Korea Utara, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (22/9/2015).

Hyun Bin bahkan harus menguasai dialek Korea Utara hingga beberapa budayanya yang sedikit berbeda dengan Korea Selatan. Sebuah sumber menyebutkan, Hyun Bin telah siap dengan semua itu.

Hyun Bin

Film Cooperative mengisahkan tentang penyelidik tak resmi Korea Selatan dan Utara. Hyun Bin akan berperan sebagai tim dari Korea Utara Im Chul Ryung. Sebuah bocoran menyebutkan, adegan laga menegangkan akan ditampilkan dalam film ini.

Cooperative akan dibuat dari hasil kreasi Produser Kim Sung Hoon. Hyun Bin dan tim produksi akan mulai melakukan pengambilan gambat awal 2016 mendatang.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini