Sukses

Duet Bareng Atiek CB, Ini yang Dirasa Kotak

Grup band Kotak mendapat kesempatan untuk tampil bersama Atiek CB dalam satu panggung.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Kotak mendapat kesempatan untuk tampil sebagai pengisi acara diperhelatan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015 yang digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta, Selasa (22/9/2015) malam. Kali ini, Kotak tak manggung sendirian. 

Band yang digawangi Tantri, Chua, dan Cella berkolaborasi dengan penyanyi rock era 1980-an, Atiek CB. Ini merupakan kesempatan langka bagi Kotak. Nyanyi bareng senior di musik rock, membuat ketiga personel Kotak ini pun merasa tak karuan.

Atiek CB

"Nervous, karena dia kan legend. Siapa sih yang nggak kenal dia (Atiek CB) di era 1980-an. Rasanya opo nggak karuan bisa kolaborasi dengannya," ujar Tantri.

Satu kata yang bisa diungkapkan Chua untuk Atiek CB yaitu ngemong. "Sebelumnya kita sempat latihan bareng juga. Dia itu bikin tenang, friendly banget. Pokoknya buat kita lebih nyaman."

Kotak band

Meski ngefans dengan Atiek CB, Tantri mengaku tak hapal betul lirik lagunya. Namun, ia tahu judul-judul lagu sang rocker yang pernah hits.

"Dibilang hafal banget sih nggak, cuma sedikit saja. Tapi kita senang bisa duet sama Atiek CB. Ini pertama kalinya buat kita," tandas Tantri.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini