Sukses

Avengers: Infinity War Berpotensi Munculkan Blade

Aktor Wesley Snipes yang didaulat kembali sebagai Blade, memiliki kemungkinan untuk muncul di film Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Los Angeles Wesley Snipes yang pernah tampil sebagai karakter komik Marvel bernama Blade dalam satu rangkaian film trilogi, baru saja membeberkan perkembangan kemungkinan munculnya sang pemburu vampir itu di jagat film Avengers.

Mari kita simak kilas balik kemunculan batu ajaib (Infinity Stones) sejak Captain America: The First Avenger hingga Avengers: Age of Ultron.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (22/9/2015), "Selalu ada kemungkinan, kalian tahu. Itu ada di tangan Marvel. Mereka mengendalikan kecepatan dan aliran dengan itu. Percakapan sudah baik. Mereka melihat sebuah nilai di dalamnya. Kami melihat satu nilai di dalamnya," ucap Snipes kepada Huffington Post.

"Saya masih dalam kondisi bagus dan cukup fit untuk menjalani perannya. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya. Saya benar-benar belum tahu apa yang akan terjadi dengannya," tambah aktor kulit hitam itu.

Setelah tampil di tiga film Blade, Wesley Snipes menyatakan siap untuk tampil di film ke-4.

Bahkan, Snipes juga terhibur dengan wacana Blade berinteraksi dengan para anggota Avengers. "Itu akan jadi menarik. Maksudnya, saya tahu hal itu di buku komik. Akan sangat menarik untuk melihat di mana mereka menempatkannya dan di mana dia benar-benar akan cocok," katanya. "Dia harus menggigit seseorang. Saya tidak tahu siapa yang akan dia gigit."

Marvel Studios mendapat kembali hak cipta film Blade beberapa tahun lalu. Rumor yang ada menyebutkan bahwa sang aktor bisa saja muncul dalam serial besutan Netflix dan Marvel bersama karakter tim Midnight Sons seperti Ghost Rider yang juga berpulang ke franchise Marvel Cinematic Universe baru-baru ini. Jika itu menjadi kenyataan, maka film Doctor Strange kemungkinan besar menjadi gerbangnya.

Tilda Swinton telah dikonfirmasi terlibat dalam film superhero Doctor Strange sebagai sang guru.

Wesley Snipes terakhir kali mendaratkan perannya sebagai sang pemburu vampir dalam Blade Trinity pada tahun 2004. Film tersebut menjadi penutup trilogi Blade Series yang sebelumnya dimulai dengan Blade (1998) dan Blade II (2002). (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini