Sukses

Mariah Carey dan Pacar Baru Pertama Kali Foto di Red Carpet

Keduanya kini terang-terangan bertindak sebagai pasangan.

Liputan6.com, Los Angeles Mariah Carey dan James Packer selama ini dikabarkan menjalin hubungan cinta, mereka melakukan perjalanan dengan kapal mewah dan liburan mahal lainnya. Tetapi baru pertama kali ini, Carey dan Packer muncul sebagai pasangan di karpet merah. Kemunculan perdana pasangan ini membuat penegasan tentang rumor kedekatan mereka.

sumber foto: Huffington Post

Carey dan Parker hadir bersama dalam premier `The Intern` pada awal pekan ini di New york City. Pelantun `Hero` dan pebisnis 48 tahun itu tampak berpose tersenyum ke arah kamera.

Huffington Post

Parker mengenakan baju resmi, jas beserta dasi, sedangkan ibu dua anak tersebut memakai gaun panjang marun yang membentuk lekuk tubuhnya. Mariah Carey juga mengombinasikannya dengan cardigan kulit yang mengkilap.

Pria kaya asal Australia tersebut telah dua kali bercerai, dan telah memiliki tiga orang anak. Carey pun tak berbeda, ia baru saja berpisah dari Nick Cannon yang telah memberinya anak kembar, Moroccan dan Monroe pada Agustus 2014.

huffington post

Packer sukses menaklukan hati Mariah Carey. Meski usia pacaran baru seumur jagung, banyak beredar kabar tentang kisah cinta mereka. Carey kabarnya sudah membahas hal pernikahan dengan pria idamannya itu. Tak hanya itu, Mariah Carey juga diisukan sedang hamil anak dari James Packer.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.