Sukses

Begini Cara Alia Bhatt Ciptakan Tubuh Cantik

Rahasia tubuh dan wajah cantik aktris muda Alia Bhatt terdapat dalam sayuran dan makanan bergizi

Liputan6.com, Mumbai Menjaga bentuk tubuh agar selalu tampak proposional merupakan salah satu tugas penting bagi sebagian besar selebritis wanita. Selain untuk menunjang karier mereka di dunia hiburan, memiliki tubuh yang ideal juga baik untuk kesehatan.

Bentuk tubuh indah para selebriti itu didapat tidak hanya didapat melalui olahraga saja tapi juga makan makanan sehat dan bergizi, seperti buah serta sayuran. Hal ini juga yang membuat aktris muda Alia Bhatt selalu terlihat menawan di setiap penampilannya.

Alia Bhatt [foto: Pinterest]

Dilansir dari Indianexpress baru-baru ini, Alia mengungkapkan bahwa ia percaya jika mengkonsumsi sayur-sayuran merupakan cara yang sangat baik untuk hidup sehat. Terlebih dengan segudang aktivitas yang dijalaninya di dunia hiburan, banyak memakan sayuran adalah pilihan yang tepat.

Alia Bhatt mengungkapkan dirinya terus belajar dan mendalami akting dari lawan mainnya, termasuk Shah Rukh Khan

"Dengan profesi dan gaya hidup seperti ini, sangat penting bagiku untuk menjaga kesehatan kulit, rambut dan tubuh. Aku mengkonsumsi vitamin dan makanan yang mengandung zat besi serta banyak minum air," ujar Alia dalam sebuah wawancara dengan PTI.

Selain itu, Alia juga berbagi tips untuk merawat wajah cantiknya itu. "Aku berusaha mencuci muka sesering yang aku bisa setelah berhadapan dengan polusi, make up dan segala kegiatan yang aku lakukan. Di samping itu, konsumsi makanan sehat juga penting," jelas bintang Two States itu. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini