Sukses

Boruto: Naruto the Movie Tayang di Indonesia Bulan November

Jadwal tayang film anime Boruto: Naruto the Movie yang paling ditunggu-tunggu fans dari Indonesia akhirnya diumumkan CGV Blitz.

Liputan6.com, Jakarta Pihak CGV Blitz akhirnya mengumumkan jadwal tayang film anime Boruto: Naruto the Movie yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya melalui akun Facebook pada Selasa (22/9/2015) lalu.

Boruto: Naruto Movie (Cinema Today)

Di situ, tercantum bahwa film Boruto: Naruto the Movie yang resmi menjadi sekuel The Last: Naruto the Movie tersebut akan tayang pertama kali di Indonesia pada 18 November 2015.

"Buat kamu pecinta anime: BORUTO: NARUTO THE MOVIE akan tayang di Indonesia 18 November 2015. SHARE dan beritahukan teman kamu. ‪#‎BorutoID‬," kutip pihak CGV Blitz yang melengkapi pengumuman sebelumnya.

Teaser trailer perdana Boruto -Naruto the Movie- telah dirilis dengan menampilkan Naruto, Sasuke, Sarada, dan tentunya Boruto.

Boruto: Naruto the Movie sendiri tayang perdana di Jepang pada 7 Agustus 2015 lalu dengan pendapatan yang cukup besar selama tiga hari pertama di box-office Negeri Sakura hingga terjual sebanyak 516.146 tiket di 268 studio bioksop.

Hiroyuki Yamashita yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan filmnya, sementara penggarap anime Chaos Dragon, Ukyo Kodachi bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskahnya.

Tampilan seluruh tubuh tiga karakter utama anime layar lebar Boruto: Naruto the Movie telah dirilis.

Pengarang asli manga Naruto, Masashi Kishimoto sendiri masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga tahun ini. Sementara, The Last: Naruto the Movie sempat diputar di bioskop Indonesia pada April 2015 lalu. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini