Sukses

Usher Menikah Diam-diam dengan Manajernya

Rupanya Usher menikahi Grace Miguel pacar yang sekaligus manajernya diam-diam awal September kemarin.

Liputan6.com, Los Angeles Usher menikah diam-diam dengan kekasih sekaligus manajernya, Grace Miguel. Mereka berdua lalu juga menghabiskan bulan madu ke Havanna, Cuba setelahnya. Menurut laporan Us Weekly, Rabu (23/9/2015) Usher dan Grace menikah pada minggu pertama bulan September ini.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Grace dan Usher memang sudah berpacaran lama sejak 2009. Keduanya lalu memutuskan untuk bertunangan pada Januari kemarin. Foto terbaru keduanya diunggah sang kekasih ke Instagram. "Pasanganku dan manajer yang luar biasa," katanya kepada Billboard pada oktober 2014. Cincin emas terlihat melingkar di jari Usher.

Foto Instagram Usher dan Grace Miguel yang sedang jalan-jalan bersama (sumber foto: Us Magazine)

Mereka berdua tampak sedang asyik liburan. Bagi rapper kulit hitam tersebut, Grace adalah seseorang yang selalu membantunya dalam masa-masa sulit selama karier dan hidupnya.

sumber foto: Dailymail.co.uk

"Dia (Grace Miguel) adalah sosok yang mendukung dan mengerti aku seluruhnya. Tidak hanya diriku sebagai seorang figur entertain tapi juga sebagai penyanyi, sebagai manusia, pelaku bisnis dan sebagai diriku sendiri," tukas Usher lagi.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Usher sebelumnya pernah menikah dengan Tameka Foster pada 2007 dan memiliki dua orang anak laki-laki, Naviyd Ely dan usher Raymond yang masing-masing berusia enam dan tujuh tahun. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini