Sukses

Kylie Jenner Ancam Seorang Gadis Karena Cemburu pada Jaden Smith

Kylie Jenner dituduh cemburu dan mengancam seorang gadis yang dekat dengan Jaden Smith

Liputan6.com, California Kylie Jenner sepertinya akan mengikuti jejak sang kakak, Kim Kardashian sebagai seorang selebriti yang penuh dengan sensasi. Setelah belakangan diberitakan kurang sedap terkait hubungannya dengan Tyga, kini Kylie dituduh mengancam seorang gadis bernama Chelsea Clark yang tengah dekat dengan artis muda, Jaden Smith.

Dilansir dari Hollywoodlife baru-baru ini, Kisah ini terjadi jauh sebelum Kylie jatuh cinta pada Tyga. Permasalahan dimulai pada tiga tahun lalu ketika Kylie diduga memberi peringatan pada Chelsea untuk tidak dekat-dekat dengan Jaden setelah putra Will Smith itu menyatakan perasaan pada Kylie.

Kylie Jenner [foto: Dailymail]

Tak hanya itu, Kylie diduga juga memerintahkan beberapa orang untuk membuntuti Chelsea dan mengirim pesan berisi ancaman sebelum menyatakan perang. Oleh karena itu, belum lama ini Chelsea melayangkan gugatan penahanan terhadap Kylie Jenner atas kasus ini.

Namun setelah dikonfirmasi, adik dari Kendall Jenner itu mengungkapkan bahwa semua tuduhan tersebut hanyalah tipuan belaka. Pasalnya Kylie sendiri tidak tahu persis siapa sosok Chelsea.

Tiga tahun lalu Kylie Jenner dan Jaden Smith sempat menjalin hubungan dekat

Kylie merasa ada maksud terselubung untuk merusak nama baiknya dibalik timbulnya tuduhan ini. Tetapi ia tidak mau ambil pusing dan percaya namanya akan bersih kembali.

Setelah diserang sesorang, Kylie Jenner menambah jumlah pengawal pribadinya.

Dengan adanya kasus ini, Kylie belajar bahwa semakin terkenal seseorang, maka semakin besar peluangnya untuk dibenci orang lain. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.