Sukses

Spider-Man Baru Masuk SMA di Film 2017 Mendatang

Spider-Man versi Tom Holland benar-benar baru masuk sekolah di film solo yang rilis pada 2017 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Film baru Spider-Man yang bakal disutradarai oleh Jon Watts, bakal memperlihatkan Peter Parker versi muda. Namun selama ini, belum diketahui secara pasti berapa usia sang manusia laba-laba selain ceritanya di masa SMA.

Pimpinan Kreatif Marvel Entertainment, Joe Quesada antusias bicara kostum Spider-Man versi baru. (Foto: YouTube)

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (23/9/2015), Jon Watts akhirnya mengaku bahwa Peter yang dimainkan aktor Tom Holland di film daur ulang perdana, akan memiliki usia 15 tahun. Holland sendiri diketahui telah berusia 19 tahun.

Kepada Empire Magazine dalam sebuah wawancara, Jon Watts berbagi banyak hal mengenai Spider-Man. Diutarakannya, "Begitu sering kalian dapat membunuh Paman Ben. Saya suka ide membuat film sekolah tinggi usia transisi dari remaja ke dewasa," katanya. "Kami benar-benar akan melihat Peter Parker di SMA dan lebih mendalami sisi itu. Ia baru 15 sekarang."

Jon Watts, sutradara baru Spider-Man.

Diketahui, Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield memang sempat menyorot masa SMA Peter Parker, namun kedua versi selalu memperlihatkan Peter saat akan lulus sekolah. Spider-Man versi Holland akan menjadi yang termuda di layar lebar dan dengan usia tersebut, dipastikan Peter sudah digigit saat baru masuk SMA.

"Tom cukup sempurna. Dia sangat atletis. Dia benar-benar dapat melakukan backflip (salto ke belakang)!" Watts juga memuji keterampilan parkour Holland. "Jika ia belum menangkap semangat karakternya, dengan hal tersebut menjadi yang teratas, anak itu layak jadi Spider-Man," tandasnya.

Tom Holland (Source: theglobeandmail.com)

Spider-Man versi Tom Holland akan muncul perdana di Captain America: Civil War yang rilis 6 Mei 2016. Film solo sang manusia laba-laba siap tayang perdana pada 28 Juli 2017. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini