Sukses

Pensiun sebagai Wolverine, Hugh Jackman Ingin Diganti Tom Hardy

Menjelang pensiun sebagai Wolverine usai film ketiga sang mutan, aktor Hugh Jackman ingin Tom Hardy menggantikannya.

Liputan6.com, Los Angeles Hugh Jackman tak lama lagi bakal mengakhiri perannya sebagai Wolverine di franchise film X-Men. Ternyata, sang aktor telah memiliki pilihan mengenai siapa sosok yang tepat untuk menggantikannya.

Tom Hardy

Dilansir dari Variety, Kamis (24/9/2015), Jackman mengaku dirinya ingin aktor Mad Max: Fury Road, Tom Hardy untuk menggantikannya. Hal itu dikemukakannya saat diwawancarai MTV News.

"Saya belum benar-benar memiliki banyak pemikiran soal itu," ucap Jackman saat ditanya soal pengganti Wolverine. "Saya sangat sering diberi pertanyaan itu, dan saya selalu seperti, 'Saya tak ingin membuatnya terlalu mudah bagi studio untuk menggantikan saya,' kalian tahu? Saya masih punya satu lagi yang harus dilakukan. Saya yakin mereka sudah berbicara tentang hal itu, dan ada beberapa aktor yang sudah disebutkan... 'Sst, tetap tenang, tapi kita ingin kamu berikutnya.'"

Liputan6.com diundang ke Singapura untuk mewawancarai Hugh Jackman tentang film barunya, Chappie.

Sembari memikirkan sedikit mengenai siapa yang bisa memainkan Wolverine muda, Jackman pun menentukan pilihannya. "Dia lebih muda dari saya tentunya," kata Jackman. "Saya pikir Tom Hardy akan menjadi Wolverine yang hebat."

Tom Hardy sendiri pernah tampil sebagai karakter antagonis komik bernama Bane dalam film Batman The Dark Knight Rises. Ia juga tengah terlibat dalam film adaptasi komik bertajuk 100 Bullets. Bahkan, Hardy memiliki peluang sebagai James Bond meskipun belum resmi.

Tom Hardy akhirnya buka suara mengenai alasan hengkangnya dari proyek anti hero milik DC  Comics, Suicide Squad.

Hugh Jackman bakal membintangi sekuel film The Wolverine yang menjadi film ketiga sang mutan. Dalam franchise X-Men lainnya, belum diketahui apakah ia juga akan muncul, seperti X-Men: Apocalypse, Deadpool, atau Gambit. Wolverine 3 dijadwalkan tayang 2017. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini