Sukses

Moon Geun Young Tidak Takut Bertambah Tua

Meski sebentar lagi akan menginjak usia 30, namun semangat Moon Geun Young layaknya gadis berusia 17 tahun

Liputan6.com, Seoul Bagi sebagian artis wanita, pertambahan usia terkadang membawa kekhawatiran tersendiri bagi keberlangsungan karier mereka. Tapi hal ini tampaknya tidak berlaku bagi aktris Moon Geun Young yang tahun depan akan berusia 30 tahun.

Dilansir dari MNet, Jumat (25/9/2015), Moon Geun young justru mengaku senang dan tidak sabar menantikan momen pertambahan usianya ke-30.

"Aku selalu ingin cepat mencapai angka 30 dan sepertinya ingin selalu berada di usia itu. Untuk beberapa alasan, aku berharap bahwa aku akan lebih luar biasa dan bersinar di usia 30-an," ungkapnya.

Moon Geun Young

Menurutnya, sebelum memasuki usia matang, tidak peduli seberapapun besar perubahan yang dilakukan, ia akan tetap terlihat seperti anak-anak. Untuk itulah Moon Geun Young berharap ketika ia berusia 30 tahun, pandangan publik kepada dirinya akan berubah.

"Belakangan ini aku sangat mencintai diriku dan aku merasa senang. Aku berharap di usia 30 nanti akan terus seperti ini," tambahnya.

Moon Geun Young

Meski akan menginjak usia 30, wajahnya menunjukkan layaknya gadis berusia 17 tahun seperti yang terlihat saat ia tampil dalam majalah BAZAAR edisi Oktober. Bintang Cinderella itu tampak elegan dengan balutan kostum formal bernuansa hitam putih.

Moon Geun Young

"Kami yakin jika Moon Geun Young akan masuk kategori aktris paling cantik di usia 30-an," ujar salah seorang pihak BAZAAR.

Sementara itu, drama terbaru Moon Geun Young berjudul The Village akan tayang perdana di stasiun televisi SBS pada 7 Oktober 2015 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.