Sukses

Juwita Bahar Serius Dijodohkan dengan Pengusaha?

Annisa Bahar sangat senang jika Juwita Bahar bisa berjodoh dengan Aggrie Muarra Kell.

Liputan6.com, Jakarta Juwita Bahar sempat dikabarkan dijodohkan oleh seorang pengusaha sekaligus penyanyi pendatang baru, Aggrie Muarra Kell. Namun ketika kabar tersebut muncul, banyak yang beranggapan hal itu hanya rekasaya untuk mendongkrak nama Aggrie.

Sekitar awal September 2015, Juwita Bahar bersama keluarganya memberi kejutan untuk Aggrie yang saat itu tengah berulang tahun dan merilis album di sebuah kafe di Jakarta. Dalam acara tersebut, Annisa Bahar memboyong dua putrinya, Juwita dan Jelita Bahar, serta sang adik, Dewinta Bahar.

Aggrie Muara Kell dan Juwita Bahar

Di acara tersebut, Annisa tanpa sungkan mengatakan kalau ia ingin menjodohkan Aggrie dengan Juwita. "Aggrie ini teman lama saya. Saat datang ke sini, dia tanya Juwita terus. Saya sih senang yah kalau Aggrie bisa jadi sama Juwita," kata Annisa kala itu.

Setelah acara tersebut, kabar mengenai Juwita Bahar dan Aggrie Muarra Kell pun sepi pemberitaan. Namun bertepatan dengan Idul Adha, Kamis (24/9/2015), diam-diam Aggrie Kell mendatangi kediaman Annisa Bahar.

Aggrie ikut menyaksikan potong hewan kurban di kediaman Annisa. Mengenakan baju koko berwarna cokelat dan peci, Aggrie terlihat sumringah saat bertemu Juwita. Saat ngobrol dengan Annisa, sesekali matanya melirik ke arah Juwita.

Aggrie Muara Kell dan Juwita Bahar

Namun anehnya, Aggrie selalu menolak bicara ketika ditanya wartawan soal Juwita. Pria kelahiran Lubuk Linggau, 31 Agustus 1977 ini seperti enggan disinggung soal Juwita.

"Saya datang ke sini mau silaturahmi karena saya memang kenal lama dengan Annisa. Jangan ditanya soal Juwita-lah, nanti dianggap settingan, pengin dongkrak nama," kata Aggrie.

Ketika ditanya kembali soal Annisa Bahar yang begitu bersemangat menjodohkan dirinya dengan Juwita, begini jawaban Aggrie, "Kita lihat aja Mas. Jodohkan nggak ada yang tahu." (Fei/Des/Sar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini