Sukses

Angel Pieters Ingin seperti Beyonce

Angel Pieters mengakui menyukai dunia seni peran dan musik sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Setelah namanya dikenal lewat musik, Angel Pieters menjajal dunia baru di dunia entertainment. Wajah pelantun Terburu Cinta ini sering wara-wiri di sebuah serial musik bertajuk Stereo. Angel pun mengaku nyaman menyalurkan bakat aktingnya.

"Jujur aku nyaman dua-duanya. Nyanyi dan akting aku nyaman. Tapi kalau disuruh pilih, aku maunya menyanyi karena mimpinya pengin menyanyi dari dulu," kata Angel Pieters di Jakarta baru-baru ini.

Angel Pieters

Hanya saja, cewek 18 tahun itu tak mau melewatkan masa mudanya dengan satu warna saja. Bagi Angel, ia ingin seperti Beyonce yang mengeksplor kemampuan bakatnya di berbagai bidang.

"Memang sih sekarang menyanyi fokusnya. Cuma lama-lama aku merasa terinspirasi Beyonce. Ingin seperti dia bisa mencoba kemampuan di bidang lain. Mumpung masih muda," ujar Angel Pieter.

Angel Pieters (Liputan6.com/Panji Diksana)

Lantaran baru terjun di dunia seni peran, pemain film Cerita Cinta ini masih mengalami banyak kesulitan. Terutama dalam hal menjiwai peran yang akan dimainkan Angel.

"Yang paling sulit itu menurut aku akting senatural mungkin. Untuk menjiwai perannya nggak mudah, buat aku yang susah menjiwai karakter dan dialognya," kata Angel Pieters. (Ras/Fei/Sar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini