Sukses

Saat Billy Davidson Beri Kejutan pada Audi Marissa

Audi Marissa diketahui telah lama berpacaran dengan aktor muda, Billy Davidson.

Liputan6.com, Jakarta Audi Marissa diketahui telah lama berpacaran dengan aktor muda, Billy Davidson. Mereka dipertemukan lewat sinetron Diam Diam Suka yang telah usai masa tayangnya Februari silam. Kisah kasih mereka disebut-sebut karena cinlok alias cinta lokasi.

Tak banyak acara dan infotainment yang dapat menyatukan keduanya dalam satu frame. Beberapa kali diberitakanpun, biasanya selalu bersama pemain lain yang terlibat satu produksi bersama mereka.

Namun, Jumat (25/9/2015) malam ini mendadak Audi mendapat kejutan dengan hadirnya sang kekasih saat sedang syuting sebuah sketsa komedi di sebuah stasiun TV yang disiarkan secara live. Di acara ini, kebetulan Audi menjadi bintang tamu bersama dengan Prilly Latuconsina.

 Billy Davidson - Audi Marissa. (dok. istimewa)

Billy yang malam ini terlihat tampan dan necis dengan kemeja putihnya, datang sambil membawa nampan berisi makanan favorit Audi. Tak ayal, keduanya langsung jadi bahan ledekan para artis yang menjadi pengisi acara seperti Raffi Ahmad, Denny Cagur dan Wendy Cagur. Billy nampak santai meski wajah Audi sudah memerah menahan malu. Billy juga tak ragu menjawab semua pertanyaan dari Raffi dan Denny.

"Kita udah jalan 1 tahun, 4 bulan" ungkap Billy yang langsung mendapat siulan dari penonton di studio.

Billy Davidson dan Audi Marissa. (dok. Instagram)

Acara kemudian makin meriah saat Billy ditantang untuk menyatakan rasa sayangnya pada Audi. Tanpa ragu, Billy langsung melakukan apa yang diminta dan makin membuat Audi salah tingkah.

"Aku sayang kamu," kata Billy.

"Aku juga sayang kamu" jawab Audi tersipu malu. Duh, so sweet banget ya mereka... (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.