Sukses

Suara Indah Kyuhyun Super Junior Bisa Dinikmati Lewat Konser Solo

Kyuhyun `Super Junior` mengungkapkan rencananya menggelar konser solo yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Kyuhyun merupakan personel Super Junior yang dikenal dengan kemampuan vokalnya. Wajar saja, Kyuhyun menjadi solois di boyband yang membesarkan namanya. Kyuhyun juga berhasil menjadi nominee di 24th Seoul Music Awards untuk album solo perdana miliknya, At Gwanghwamun.

Sukses dengan karya perdananya itu, Kyuhyun akan merilis album solo keduanya dalam waktu dekat. Saat ini, Kyuhyun tengah mempersiapkan materi lagu untuk album terbarunya.

Baca juga: Kyuhyun Super Junior Kembali dengan Karya Solo

Selain itu, Kyuhyun akan membuai penggemar dengan konser solo perdananya. Kyuhyun dikabarkan siap memuaskan hasrat penonton dengan suara indahnya membawakan lagu.

Wakil dari SM Entertainment menyebutkan, Kyuhyun secara total memiliki enam pertunjukan yang akan dilangsungkan di SMTOWN COEX Artium di Seoul, Korea Selatan. "Jadwal Kyuhyun tampil adalah 6 hingga 8 November 2015. Kemudian, 13 hingga 15 November 2015," ujar wakil dari SM Entertainment, diwartakan Mnet, Sabtu (26/9/2015).

Kyuhyun dengan poster promosi konser solo yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Konser Kyuhyun bertajuk And Again, Fall, Kyuhyun akan membawakan lagu berdasarkan musim gugur yang terlihat romantis. Kyuhyun akan tampil dengan ditemani alunan musik band langsung.

Penjualan tiket konser solo Kyuhyun baru mulai dibuka 1 Oktober mendatang. Tapi, sebuah sumber menyebutkan penggemar tak sabar, siap berebut mendapatkan tiket demi menyaksikan penampilan Kyuhyun.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini