Sukses

Pakai Baju Mini, Marshanda Kembali Unggah Video Goyang Seksi

Marshanda kembali memperlihatkan video saat asyik berjoget bersama teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda seolah tak ada habisnya mengunggah berbagai kegiatannya di Instagram. Kali ini Marshanda kembali memperlihatkan video keseruannya saat latihan twerk, Sabtu (26/9/2015).

Kekasih Egi John ini tampak begitu semangat berlatih goyangan seksi tersebut. Di video singkat itu terlihat Marshanda berpakaian mini dengan celana pendek dan juga bra sports. Ia serius mengikuti arahan sang instrukur.

Marshanda mengunggah video sedang asyik berjoget. (foto: instagram.com/marshanda99)

Di video itu, Marshanda juga seolah memamerkan keseksian tubuhnya. Ia juga tampak lincah melakukan gerakan goyang twerk bersama teman-temannya. Marshanda pun terlihat menikmati aktivitas yang menguras energi tersebut.

"Super fun twerk dance and tone class at @lipsdance fitness Kemang!! Seru bangettt asli," begitu tulis Marshanda sebagai keterangan video unggahannya itu.

sumber foto: Instagram Marshanda

Sebelumnya bintang sinetron Bidadari tersebut juga pernah mengunggah video saat mencoba twerk pertama kalinya. Di video sebelumnya, Marshanda berlatih private bersama temannya. Saat itu ia masih telihat belajar gerakan demi gerakan twerk hingga.

Memang sejak aktif di media sosial, Marshanda sering mengunggah video keseruannya baik bersama Egi John maupun teman-temannya. Tak hanya itu, ibu beranak satu ini juga kerap mencurahkan isi hatinya kepada publik mengenai dirinya yang kerap dihujat para haters.

 

 

A video posted by Marshanda (@marshanda99) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.