Sukses

Host Paling Inbox, Audi Marissa Dapat Ucapan Sayang Saipul Jamil

Ketimbang bicara soal tingkah Saipul, Audi memilih mengucap rasa syukur terpilih sebagai Host Paling Inbox.

Liputan6.com, Jakarta Audi Marissa bangga lantaran berhasil menyabet piala 'Host Paling Inbox' di gelaran Inbox Awards 2015 di Kedung Halang, Bogor,Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015). Hati Audi makin berbunga-bunga setelah ia mendapat ucapan sayang dari Saipul Jamil di atas panggung.

Dalam pembacaan kategori Host Paling Inbox, seluruh pembawa acara diminta naik ke atas panggung, termasuk Saipul Jamil. Nah, semula Saipul berikrar bila ia yang keluar jadi pemenang, ia akan melamar Audi. Namun, kenyataannya berbeda. Justru Audi yang menyabet piala tersebut.

"Karena Audi yang menang, jadi saya mau kasih ucapan. I Love you," kata Saipul sambil tersenyum. Dibilang seperti itu, Audi hanya bisa membalas dengan tertawa kecil.

"Ah itu mah Bang Ipul seru-seruan doang kok," kata Audi di belakang panggung, saat dikonfirmasi awak media.

Ketimbang bicara soal tingkah Saipul, Audi memilih mengucap rasa syukur terpilih sebagai Host Paling Inbox. Setahun terakhir, ia memang belajar cara menjadi pembawa acara agar tampil maksimal di layar kaca.

"Aku setahun ini belajar sama Kak Dika (Andika Pratama) dan Kak Gading (Gading Martin). Nggak menyangka bisa dapat piala ini, karena jadi host itu susah," jelas cewek yang mempopulerkan Goyang Dumang ini. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini