Sukses

Pengakuan Pamela Anderson soal Video Seks Bareng Mantan Suami

Pamela Anderson punya video seks dengan mantan suaminya yang sempat beredar namun tak terkenal.

Liputan6.com, Los Angeles Pamela Anderson termasuk salah satu artis yang terang-terangan membuka kisah hidupnya kepada publik. Tak terkecuali soal video seksnya dengan mantan suaminya, Tommy Lee.

Dalam wawancara terbarunya dengan Andy Cohen di acara Watch What Happens Live, Pamela Anderson membuat pengakuan soal video seksnya yang tak setenar milik Kim Kardashian. Rupanya Pamela Anderson pun mengaku jika selama ini tidak pernah melihat video berkonten cabul bersama Tommy Lee.

Pamela Anderson (flickeringmyth.com)

"Aku tidak pernah melihat itu dan aku tidak membuatnya dengan satu dollar pun. Kami membuat kesepatakan untuk menghentikan semuanya karena saat itu aku sedang hamil tujuh bulan dengan Dylan. Aku merasa begitu stress karena efek kehamilanku," ujar Pamela Anderson diwartakan laman Aceshowbiz, Sabtu (26/9/2015).

Pamela Anderson dan Tommy Lee. (foto: aceshowbiz)

Video seks Pamela Anderson dan Tommy Lee ditawarkan seharga miliaran dollar kepada distributor besar Bob Guccione. Kala itu, video yang sengaja disebar ke publik rupanya tidak setenar sesuai harapan mereka.

"Itu sudah terjadi pada masa itu. Jadi kami berkata, 'sudah tidak ada jalan lagi, kami tak mau terlibat dengan peredarannya itu. Setiap orang dengan sengaja mengikuti jejak kami, tetapi kami justru secara tak sengaja menjualnya," kata Pamela Anderson.

Pamela Anderson (cbslocal.com)

Aktris berusia 48 tahun itu juga kini sedang berjuang melawan penyakit Hepatitis C yang dideritanya sejak 2002. Pamela Anderson berharap penyakitnya bisa sembuh pada November mendatang lantaran pengobatannya telah mencapat 98 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini