Sukses

Jessica Iskandar Buktikan Mampu Hidup Tanpa Ludwig

Meski status pernikahannya dengan Ludwig masih menggantung, Jessica Iskandar tetap merasa bahagia

Liputan6.com, Jakarta Meski status pernikahannya dengan Ludwig Franz Willbald masih menggantung, Jessica Iskandar nampaknya tidak ingin ambil pusing. Ia saat ini tetap merasa bahagia walaupun harus menjadi orangtua tunggal bagi putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

Baca juga: Putusan Batal Nikah Jessica Iskandar-Ludwig Ditunda 15 Oktober

Jessica Iskandar mengaku mengalami pelecehan seksual (istimewa)

Disamping itu, ia juga bersyukur masih memiliki keluarga yang selalu menyayangi dan memberikan dukungan kepadanya terutama sang bunda, Wulandari. Baginya, kehadiran orangtua adalah obat paling mujarab untuk membawa semangat bagi wanita yang akrab disapa Jedar itu.

Melalui akun instagramnya @jedarcantik, Jessica mengunggah sebuah foto kue ulang tahun sang mama yang telah menginjak usia 58 tahun. Lewat foto itu pula Jedar mengungkapkan bahwa dirinya dapat tetap hidup meski tanpa Ludwig di sisinya.

Kue Ulang Tahun untuk sang bunda dari Jessica Iskandar [foto: instagram]

"Mama..You are my rockstar! Terserah kalau mau ada 1000 Ludwig, asalkan ada satu Mama, Mamaku
Selamat Ulang Tahun! Semoga tahun depan aku bisa menabung dan belikan mama rumah. Amin," tulisnya.

Menariknya, di atas kue bertabur hiasan warna-warni itu juga tertera nama artis Kartika Putri yang tak lain adalah kekasih dari Erick Iskandar, kakak Jessica. Samar-samar hal itu mengisyaratkan jika keduanya sudah semakin serius menjalani hubungan asmara.

Baca juga: Kartika Putri Malu Jika Gagal Menikah Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.