Sukses

Siapa sih Pacar Acha Septriasa Sekarang?

Acha Septriasa termasuk salah satu selebriti yang doyan menutup diri soal kisah asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta Lika-liku hubungan asmara Acha Septriasa memang tak banyak diketahui masyarakat. Setelah putus cinta dari Irwansyah, perempuan berusia 26 tahun itu tak lagi terlihat menggandeng kekasih.

Lalu, tiba-tiba muncul nama Ditto Rukmana, yang santer bakal menikahi bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa di 2015 ini.

Namun, Acha Septriasa justru mengonfirmasi hubungannya dengan Ditto Rukmana kandas di tengah jalan. Lalu, sudahkah Acha Septriasa kembali menggandeng sosok pria idaman?

 Acha Septriasa  (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

Saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (26/9/2015), aktris berusia 26 tahun itu hanya tersenyum kecil saat ditanya soal hubungan asmara. Termasuk, soal kabar dirinya memiliki pacar baru.

"Ada lah ya pokoknya," ucap perempuan kelahiran Jakarta, 1 September 1989 ini.

Acha Septriasa [Foto: Panji Disakan/Liputan6.com]

Acha Septriasa termasuk salah satu selebriti yang doyan menutup diri soal kisah asmaranya. Termasuk, dengan pria yang saat ini dekat dengannya.

Acha Septriasa juga menjawab singkat soal dirinya bakal segera dinikahi sang kekasih. "Doain saja ya," tutup Acha Septriasa sembari berlalu.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.