Sukses

Dwi Andhika Curhat Soal Chika Jessica dan Deddy Corbuzier

Dwi Andhika mengakui jika saat ini hubungannya bersama Chika Jessica tengah merenggang.

Liputan6.com, Jakarta Dwi Andhika pernah jadi pria yang selalu melekat di hati Chika Jessica. Tapi perlahan, Chika Jessica berpaling ke pelukan Deddy Corbuzier.

Meski Chika Jessica dan Deddy Corbuzier tak berpacaran, namun intensitas pertemuan keduanya berujung pada ketidakharmonisan hubungan Chika Jessica bersama Dwi Andhika.

"Pokoknya gue sudah tidak ada komunikasi lagi (sama Chika). Sekarang mah cuma sebatas support saja. Ibaratnya 'Lu lu gue gue'," ucap Dwi Andhika saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (27/9/2015).

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

Dwi Andhika mengakui jika saat ini hubungannya bersama Chika Jessica tengah merenggang. Akan tetapi, ia menolak menyebut hal itu dikarenakan kehadiran Deddy Corbuzier.

"Terlalu sensitif lah (bicara soal hubungannya dengan Chika)," ungkap Dwi Andhika.

Ia juga secara khusus mengalami rasa cemburu melihat kebersamaan Chika Jessica dengan mentalist berkepala plontos itu. Apalagi, foto-foto kemesraan keduanya sempat menghiasi laman Instagram masing-masing.

"Tadinya gue pikir cemburu sama mereka. Tapi ternyata gue cemburu sama orang yang lagi mesra," kata Dwi Andhika seolah menyindir kedekatan Chika Jessica dengan Deddy Corbuzier.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini