Sukses

Putri Kurt Cobain Menikah Diam-diam Tanpa Sepengetahuan Ibunya

Frances Bean, Putri semata wayang Kurt Cobain dan Courtney Love menikah tanpa dihadiri ibunya.

Liputan6.com, Los Angeles Frances Bean, Putri semata wayang Kurt Cobain dan Courtney Love menikah tanpa dihadiri ibunya. Ia menikahi Isaiah Silva, vokalis band rock asal Los Angeles, The Eeries yang telah dipacarinya selama lima tahun.

France Bean Cobain dan Isaiah Silva (Frances Bean Cobain/Twitter)

Seperti dilansir E! News baru-baru ini, pesta pernikahan Frances dan Isaiah digelar di suatu tempat secara rahasia dan kecil-kecilan dengan sekitar 13-15 orang tamu undangan, kecuali Courtney Love.

Baca juga: Kenalkan Nita Strauss, Gitaris Rock Paling Seksi Sedunia

"Courtney menyukai Isaiah, tapi kecewa setelah mengetahui Frances menikah tanpa sepengetahuannya.. Courtney benar-benar menyukai Isaiah dan bahagia untuk Frances. Courtney sedih ia tak menghadiri pernikahan," ujar sebuah sumber.

Frances Bean Cobain dan Isaiah Silva (0code.net)

"Frances menelpon setelahnya, dan dia (Courtney) paham kenapa ia melakukannya. Frances membutuhkan seoorang lelaki dalam hidupnya, dan ia mendambakan ketenangan. Ia menemukannya di Isaiah.. Ini tidak menyebabkan ketegangan antara ibu dan anak. Courtney sedih, tapi dia santai dan Isaiah adalah seorang menantu yang hebat," lanjut sumber tersebut.

Kurt Cobain dan Courtney Love (craveonline)

Frances Bean merupakan seorang seniman visual dan model, ia kini berusia 23 tahun. Ayahnya, Kurt Cobain tewas bunuh diri ketika usianya baru 10 bulan. (gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini